Senin, 06 Agustus 2012

♥♥ Souvenirqu

Untuk souvenir pernikahan gw nanti, seperti biasa tanya si mbah google.. hehehehe Ini dia yg gw dapet :

Khalfan Souvenir

Permata kemang, Jl gladiol B2/7, Rawalumbu bekasi
(Shinta : 0813 1075 6886)
Pin BB 21391064


Nama pemiliknya "Mba Shinta" (Home Industri) orangnya baik bgt..!! Koleksi souvenir Towel Cake dan Handuk kreasinya lucu² bgt klo menurut gw, dan mumer pastinya.. Gw dah coba bandingkan harga dengan pengrajin souvenir yg lain.. Tp harganya jauh bgt dari yg diproduksi Mba Shinta..

Untuk souvenir towel cake harga mulai dari IDR 2,500 (include packing mika + thanks card), dan handuk kreasinya harga mulai dari IDR 1,000.. klo di pengrajin yg lain harga bisa 2x lipat dr harga yg ditawarkan oleh Mba Shinta.. Gw dah coba contact Mba Shinta untuk minta dikirimkan sample souvenir yg gw mau + price listnya.. Dapet respon cepet dan welcome bgt dr dia.. Untuk sample dr souvenir yg gw mau dikasih free sama dia.. Waaaaahhhhhhh baik bgt..!! *bighug

Seperti ini samplenya :




Gimana unyuu kan?? Hehehehe
bukan harga ajah yang murah, kualitas ok juga lohh..

Setelah sample diterima, akupun langsung memesanya untuk acara pernikahan nanti..

Ini dia gambar yg lebih jelasnya untuk souvenir yg gw pesan :


♥Lolipop♥
dikasih harga IDR 2,250 / pcs
(gw pesan 250 pcs)

 ♥Cupcake♥
 dikasih harga IDR 2,500 / pcs
(gw pesan 300 pcs) 

♥Molen♥
dikasih harga IDR 2,250 / pcs
(gw pesan 250 pcs) 

♥Strawberry Cake♥
dikasih harga IDR 1,000 / pcs
(gw pesan 125 pcs)

Alhamdulillah dapet discount banyak dari Mba Shinta.. hehehehe
Dp dah gw bayar 50%, yg 50%nya lagi nanti klo dah jadi semua.. Oia gw mau ambil sendiri loh souvenirnya nanti klo sdh selesai semua..
Tak sabar aq menanti hari bahagia itu (´▽`ʃƪ).. Semoga semua lancar.. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar