Jumat, 03 Agustus 2012

♥♥ Mahar ohh mahar

Sampai saat ini masih bingung mau buat mahar seperti apa.. Baru kebayang nilainya aja, mau pakai berapa Rupiah.. Niatnya mau buat sesuai tanggal hari pernikahan gw nanti "08.12.2012" tp gw buat jadi Rp. 81,212 (dikit bgt yah jadinya, hahahaha) ga masalah juga si buat gw ma dimas..
Untuk point 12nya mau minta sama si Bos mata uang philipin "peso" .. Gw pernah liat dimejanya uang koin peso banyak banget (pasti sisa/kembalian uang wktu si Bos ke sana).. Belum bilang sih mau minta koinya.. Semoga nanti dikasih.. Berharap bgt deh gw (˘ʃƪ˘).. *Ngarebb booo..!!
Dan seperti biasa kerjaan gw googling klo lagi jam istirahat atau klo lagi ga ada kerjaan dikantor..
Dapet banyak contoh design maharnya..

1

2

3

4

5


yang paling bgt gw suka sih gambar No.4 Lucuuuuuuu.. Jarang bgt liat yg kaya gitu.. Gw dah coba contact untuk tanya price listnya..

..♥ Maharku ♥..
Perumahan Pesona Depok Blok R / 7
Depok, Jawa Barat, 16431
Ibu Asti (0812 284 5557)

Untuk design mahar yg gw mau dikenakan biaya IDR 750,000 (belum termasuk uang maharnya, hanya bingkai dan jasanya ajah).. Wuiiiiiihhhh mahal juga yahh..
Blum plus ongkir IDR 52,000 untuk wilayah jakarta timur..
Untuk nilai uang mahar yg gw mau butuh 50-60 lembar uang kertas, jadi kalau mahar gw 81rb, akan butuh uang kuno lebih banyak (Ibu asti juga udah keabisan stok Rp 1rb lembar)
Hmmmmm gw pikir² dulu deh klo gitu.. Untuk tuker uang kunonya aja pasti budgednya gede bgt..!!
Laporan sama dimas, dia ga setuju dengan alasan memang budgednya terlalu besar dan ga sebanding dengan nilai nominal maharnya..
Yoweesssss lah klo gitu.. Cari² yg lain lagi.. yg budgednya pas dikantong..

0 komentar:

Posting Komentar