Kamis, 02 Agustus 2012

♥♥ Cincin Kawin

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Untuk cincin kawin kami, Ayank dimasku ini sudah memesanya dari jauh² hari, Dimana harga emas 1 gramnya blm melonjak tinggi seperti sekarang ini.. *gilaaaakkk mau lebaran naik drastiss..!!
Minggu Tgl 29 Juli kmrn gw dan dimas dtng ke toko emasnya yg letaknya diprumnas kelender untuk pesan dan pilih desain/modelnya.. Kebetulan yang punya toko temen ngegymna dimas..
Seperti inilah nanti desain cincin kawin yang kita pilih sesuai kesepakatan berdua..


Kita berdua sengaja ga milih emas 24 karena terlalu kuning jd kita berdua pilih emas 23.. Sempet ragu juga milihnya.. Soalnya di dalam Agama Islam laki² itu dilarang atau haram hukumnya memakai perhiasan (tapi klo perak ga papa), sebelumnya kita berdua sdh membicarakan hal ini ke orang tua kita masing².. Dari pihak aq ga masalah klo cincin kawin yg dipakai dimas nanti terbuat dari emas toh itu kan cuma cincin kawin dipakainya ga sering² paling juga nanti selesai akad dan resepsi disimpen.. Dan dari pihak dimas juga ga masalah.. yoooweesss lah klo gitu.. Gw pakai ukuran 16 sedangkan dimas pakai ukuran 17, beda tipis ukuran jari manis kami, hehehehe..
Ini jari tangan aq yg kegedean apa jari tangan qm yg kekecilan yahh.. *Ehh
Cincin kawin kita diproses kurang lebih 1 minggu atau sebelum lebaran sdh jadi, yeaayyy mari mengucap syukur.. Alhamdulillah Thanks God
Untuk cincin kawin, gw dan dimas ga mau terlalu ambil pusing mencari toko emas yg paling bagus.. Beruntung sekali kita berdua punya kenalan dan dikasih harga yg bagus..
Sekali lg alhamdulillah ya اَللّهُ ..

0 komentar:

Posting Komentar