Selasa, 13 November 2012

♥♥ Minggu ke-2 diBulan November


Huwaaaaaaaa..... Daisypath Wedding dengan semena2nya tanpa permisi2 gitu udah bergerak cepet ajah dan sekarang udah pasang status aja 3 weeks & 4 days until our wedding
rasanyaaaaaaa eeeerrrr campur aduk banget deeh.. antara seneng karna bentar lagi gw akan resmi jadi istrinya mamas, sedih dan deg2an karna takut ada yang kelewat persiapannya dan ada yang ga berjalan lancar.. pokoknya nano nano deh rasanya.. susah diungkapin niiiih..

Mau cerita dulu aja deh di minggu ke-2 bulan November gw dan simamas ngapain ajah..  
Jadwal gw dan simamas diminggu ke-2 bulan November adalah "shopping time" *yeaayy
Emang rezeki mau nikah mah ada aja yah.. Simamas dapet voucher MAP dari kantortnya *lumayan buat beli dress untuk foto prewed + nambah2in untuk isi seserahan..

- Sabtu, 10 Nov 2012

Simamas lembur sabtu dini hari.. Baru smp rumah sekitar jam 12.00 siang, pastinya cuapek plus ngantuk lah ya..

Makanya gw ga ganggu smp sore, biarin aja istirahat..
Sementara gw sabtu seperti biasanya bermalas2an untuk pergi ngantor.. *Hhhhhh
Tadinya mau ajak simamas berangkat jam 05.00 sore tapi nanggung mangrib, jadinya jalan abis magrib.. Jam 07.00 malam simamas jemput gw.. Cuusss deh gw ber2 ke gading..
Sampai digading isi perut dulu baru deh ngubek2 Sogo, hehehehe
Perut dah diisi *dah kenyang dong pastinya.. Gw dan simamas langsung menuju ke Sogo, simamas beli Kemeja Executive warna abu2.. trus gw dapet dress ini..


Aga kebesaran/kepanjangan dikit tanganya.. Tp tak opolahh..
Aga susah juga cari dress yg selera.. Sekalinya ada harganya itu loh muahaalll.. Ada 1 dress yg gw suka tp harganya IDR 989.000 *kekep duit rapet2 ini mah..
Sebenarnya masih pingin cari2 lg yg lain.. Tp waktunya ga cukup alias dah kemaleman dan mau tutup.. Belum lagi simamas masih terlihat cuapek efek lembur..
Jdnya cuma dapet 1 kemeja untuk simamas dan 1 dress untuk gw *alhamdulillah..
Niatnya mau lanjut besok ke Artha Gading/Moi (mumpung gretongan ayooo ajah deh gw..hahahahaha)

- Minggu, 11 Nov 2012


Aqiqahan dede raia.. Seharian full bantu2 dirumah camer.. Jadinya ga kemana2 sama mamas.. Klo malemnya dipaksain pergi juga ga mungkin bgt..!! Cuapeekknyoooo plus ngantuk.. Pinginya goler2 aja di kasur trus bobo..
Shoppingnya lanjut sabtu depan ajah.. 

0 komentar:

Posting Komentar