Senin, 15 Oktober 2012

♥♥ Catering

Untuk yg satu ini gw dpt referensi dari camer yaitu "Cahaya Catering" Ownernya adalah Ibu H. Nurhasanah, Ibu Nur ini dikenal baik oleh camer dimana anaknya si Ibu Nur itu dulunya adalah anak buahnya si papa camer..
Klo soal rasa masakan udah pasti uenak apalg Bu Nur asli betawie (pas bgt dahh)..
Gw sama dimas sebelumnya sdh pernah diundang untuk Test Food dikalibata.. Kebetulan yg nikah itu pakai adat betawie..
Penilaian gw dan dimas adalah :
- Rasa masakan
- Pelaminan
- Rias pengantin
- Busana pengantin
- Busana Ortu + penerima tamu + pagar ayu & bagas
Semuanya langsung cocok dan sesuai dengan apa yg gw mau..
Nuansa betawienya dpt bgt.. Pass bgt deh..
Gw dan keluarga ambil paket pernikahan lengkap adat betawie..
Dikasih harga keluarga sama Ibu Nur (mari mengucap syukur alhamdulillah) hehehe..
Gw dan keluarga juga sdh fitting baju waktu akhir september kemarin..
- untuk busana capeng 2x ganti yaitu busana pada saat akad nikah dan pada saat resepsi
(Disuruh kecilin dikit lg bodynya terutama bagian lengan.. Huuhh ternyata lengan gw bermasalah sodarah2..)
- beskap ortu
- penerima tamu + pagar ayu & bagas (Ala abang none jakarta)
- busana mama + mama camer (mau jahit sendiri katanya dan mau cari bahan ditanah abang)
- busana keluarga untuk kiki, mba riska, mba neni (sebenernya sih ini masih bisa 1paket dikarenakan ukuran untuk kiki ga ada yg cocok dan sekalinya cocok pun warnanya tak senada.. Yoweess lah jahit sendiri dan cari bahan ditanah abang)

0 komentar:

Posting Komentar