Senin, 14 Maret 2011

♥♥ Bad Day

Rasanya kepingin teriak sekenceng2nya dan kepingin nangis sekejer2nya..!!
senin yg benar2 bisa buat gw jadi gila.. gimana engga..!!
malam seNin di tlp sama orang kantor, dapet kabar ga ngenakin bgt *bikin gw geregetan.. aiisshhhhhhh omigottt..!!
klo si bos mau terbang ke Filiphin besok, laporan pajak gw?? iya laporan pajak yg musti gw laporin setiap bulanya.. baru setengah di kerjain, dan musti di tandatanganin.. si bos mau main pergi gitu ajah ga ngabarin gw, biasanya tuh dia jauh2 hari dah kasih kabar, ini engga..!!
tanpa mikir paNjang buka my leppy..
tiba2..
oohhhhh my god, chargeran gw rusaakkk battery'a juga lowbet..gimana ini?? *panik sejadi2nya..
eMosii+laper.. rasaNya pingin nonjok  qq, (iya qq ade gw yg super duper nyebelinya smp ke ubun2 ) kemaren mlm yg terakhir pakai leppy gw dia.. emang dasar bisanya cuma ngerusakin.. giliran d suruh benerin diem alias pura2 bego, sabar..sabar..
coba2 pake saMbungan adaptor yg lama.. alhamdulillah bisa..
pas lagi ngerjain, mendadak kepala gw kliyengan.. hhmmm baru sadar blm kena nasi dari pagi.. ngucluk ke dapur buka kulkas ada ayam goreng (tp belum di goreng).. baru ajah nyalahin koMpor ci mama nyaMperin gw dan bilang klo itu punya qq, besok mau di bawa buat bekel *kesel bgt dengernya.. gimana ga kesel padahal siangnya dia dah makan..!!
iyaaa..iyaaa.. yang gede ngalahhhhhhh..
alhasil beli nasi goreng di depan, makan.. lanjut kerjain tugas kaNtor dan alhamdulillah selesai juga..
pagi yang cerahh.. tapi tidak secerah hatiqu.. loohhhh**
ya iya lahhhh orang pagi2 dah di bikin kesel, kesel?? iya kesel..sama siapa?? siapa lagi klo bukan ade gw.. qq?? iyaaa siapa lagi klo bukan dia.. ada aja ulahnya yg bikin gw naik darah setiap harinya..
aMpuuuunnnnnnnn..!!gggrrrrrrrrrr..!!

0 komentar:

Posting Komentar